Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Maket Jakarta Terdekat Bogor Depok Tangerang Bekasi

ADHICIPTA | Produsen Maket Diorama

Jl. Melati 2 No. 8, Baktijaya Sukmajaya, Depok
08121-3301-464

Maket menjadi media visual pada karya desain interior. Jasa pembuatan maket saat ini dibutuhkan untuk kebutuhan promosi bisnis. Berikut pembahasan selengkapnya!

Keunggulan Produk Maket Berkualitas



Meski tersedia banyak bisnis jasa yang bergerak di bidang jasa pembuatan maket, namun sebaiknya bisa memilih jasa pembuatan produk maket terbaik. Produk maket yang berkualitas biasanya memiliki keunggulan sebagai berikut:

Desain maket yang memuaskan

Produk maket yang dibuat oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil pembuatan maket bisa persis dengan aslinya. Biasanya tenaga ahli pembuatan maket mempunyai latar belakang pendidikan dalam bidang arsitektur. Hal tersebut menjadikan karya maket dibuat dengan ketelitian tinggi karena sesuai dengan detail desain gambar yang dibuat maket.

Finishing rapi dan presisi

Bisnis jasa pembuatan maket yang sudah berpengalaman mempunyai mesin khusus untuk membuat pekerjaan mereka lebih cepat, tepat waktu dan mudah. Dengan penggunaan mesin cutting laser, akan membuat hasil maket yang dibuat memiliki finishing yang lebih rapi dan presisi.

Bahan material berkualitas terbaik

Keunggulan berikutnya adalah untuk setiap maket yang dibuat dipastikan menggunakan bahan material dengan kualitas terbaik. Tujuannya adalah agar hasil maket bagus, berkualitas serta bisa awet dan tahan lama untuk digunakan. Ada beberapa bahan yang digunakan jasa pembuatan maket diorama untuk membuat maket di antaranya adalah:

·         Alas dasar maket biasanya menggunakan bahan duplek, triplek atau jenis bahan lainnya yang bertekstur kaku kemudian diberi pelapis karpet atau styrofoam

·         Bahan baku bangunan seperti untuk membuat dinding menggunakan kertas ivory atau duplek, sedangkan untuk bagian kaca jendela bisa menggunakan mika plastik bening

·         Bahan pendukung atau pelengkap bisa menggunakan stik es krim untuk membuat pagar, miniatur pohon buatan, rumput buatan dan lain sebagainya

Model paling update

Keunggulan berikutnya adalah semua maket yang dibuat selalu mempertimbangkan model, desain, bahan dan penggunaan teknologi tercanggih. Selain itu referensi model dan desain maket akan selalu diperbarui sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi pasar bisnis sekaligus kebutuhan klien.

Kelebihan Perusahaan Jasa Maket

Perusahaan jasa pembuatan maket yang terbaik bisa memberikan layanan pembuatan maket yang berkualitas dan memuaskan. Jika perusahaan Anda membutuhkan maket untuk membantu merepresentasikan produk atau layanan yang tersedia, maka dibutuhkan jasa pembuatan maket miniatur yang terbaik layanannya.

Pembuatan maket tidaklah dibuat dengan sembarangan, karena setiap detail dan rinciannya dibuat dengan tujuan tersendiri. Berikut adalah beberapa hal yang menjadi kelebihan jika Anda menggunakan jasa pembuatan maket yang profesional dan berpengalaman:

Kredibel

Bisnis jasa yang berpengalaman dan profesional biasanya sudah memiliki legalitas dan bisa menjalankan layanannya secara kredibel. Hal tersebut juga sangat berpengaruh pada profesionalisme kinerja dan layanan yang diberikan sehingga dipastikan lebih memuaskan.

Cermat dan tepat membaca desain

Latar belakang pendidikan di bidang arsitektur juga bisa memberikan jaminan untuk layanan yang profesional. Sehingga bisa dipastikan mereka bisa membaca desain dan rancangan site plan yang akan dibuat maketnya dengan cermat serta tepat. Hal tersebut akan menjadikan hasil pembuatan maket terlihat bagus, berkualitas dan sesuai dengan aslinya.

Pemilihan bahan yang sesuai

Maket yang bagus, berkualitas dan tahan lama dibuat dari jenis bahan yang terbaik kualitasnya. Namun meski begitu, pihak jasa maket juga harus bisa memilih bahan maket sesuai dengan anggaran biaya yang tersedia. Sehingga klien bisa memperoleh jenis maket yang dibutuhkan dengan memuaskan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Harga yang bersaing

Proses membuat maket membutuhkan keahlian, kecermatan, ketelitian dan kesabaran sehingga tak heran jika harganya cukup lumayan. Anda bisa mendapatkan harga murah namun tentunya dengan konsekuensi tersendiri. Maka perlu dipastikan harga yang ditetapkan merupakan harga yang wajar, rasional sekaligus bersaing di pasar pembuatan maket profesional.

Proyek selesai tepat waktu

Semua proyek jasa pembuatan maket yang dibuat akan langsung dikerjakan oleh tenaga ahlinya sehingga bisa selesai tepat pada waktunya. Bisnis jasa maket terbaik biasanya sudah memiliki SOP dan sistem kendali mutu yang jelas sehingga semua hasil produksinya bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.

6. Respon klien dengan cepat

Pihak jasa selalu berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan untuk semua klien yang datang. Tersedia staf admin dan customer service yang siap membantu klien untuk memenuhi apa yang dibutuhkannya dengan layanan yang fast respon.