Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Maket Surabaya Terdekat Jogja Semarang Bali

ADHICIPTA | Produsen Maket Diorama

Jl. Melati 2 No. 8, Baktijaya Sukmajaya, Depok
08121-3301-464

 

Berbagai Industri yang Memesan Jasa Pembuatan Maket di Jogja Semarang Surabaya

Kebutuhan maket biasanya digunakan dalam berbagai bidang industri di antaranya adalah industri desain arsitektur dan property. Ada beberapa pihak yang sangat membutuhkan keberadaan maket di dalam bisnis mereka, di antaranya adalah sebagai berikut:



Pemilik Bisnis dan Investor

Bertujuan untuk menjelaskan perencanaan bisnis property, proses produksi hingga pencapaian hasil yang sudah berhasil dilakukan perusahaan.

Direktur dan Manajer Perusahaan

umumnya memanfaatkan maket untuk menjadi media visual untuk membantu menjelaskan perencanaan hingga prosedur kerja yang terdapat di perusahaan secara menyeluruh.

Agen Marketing Property

Untuk membantu presentasi pada calon konsumen terkait produk perumahan yang sedang mereka jual.

Mahasiswa Jurusan Arsitektur

Menggunakan maket dengan tujuan sebagai hasil karya desain arsitektur untuk tugas akhir dari perkuliahan yang mereka lakukan.

Rekan Bisnis Perusahaan

Akan memanfaatkan maket untuk menilai dan mempertimbangkan kelayakan kerja sama sekaligus memeriksa fasilitas yang tersedia sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau tidak.

Sekian ulasan singkat tentang jasa untuk pembuatan maket, fungsi dan jenisnya yang penting untuk diketahui. Dengan menggunakan layanan jasa pembuatan maket maka dipastikan Anda akan mendapatkan produk maket yang dibuat oleh desainer atau arsitek terbaik di bidangnya.